Pertemuan Terakhir dengan Laura Anna, Shandy Purnamasari Sebut Lebih Ceria

Pertemuan terakhir dengan Laura Anna tidak pernah bisa dilupakan oleh pengusaha produk kecantikan MS Glow, Shandy Purnamasari. Ia melihat Laura yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan mobil yang dikemudikan mantan pacarnya, Gaga Muhammad itu lebih ceria dibandingkan dengan tahun lalu.

“Terakhir ketemu Laura dia ceria banget, beda banget sama setaun lalu kita kesana,” tulis Shandy di Instagram Story beberapa satu jam lalu.

Pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna meninggal pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB di usia 21 tahun. Shandy mengunggah percakapan terakhirnya dengan Laura melalui DM Instagram. Kala itu, Shandy memuji kecantikan Laura. Kemudian Laura menyinggung perihal hadiah yang dibarikan Shandy dan suaminya, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99.

Laura sangat berterima kasih kepada pasangan suami istri pengusaha itu karena telah memberikannya banyak hadiah. “Banyak banget kadonya. Makasih banyak ya kak Shandy kak Gilang,” tulis Laura dalam pesan tersebut.

Di mata Shandy Purnamasari, Laura adalah sosok teman yang baik dan selalu tulus mendukungnya. Selama ini keduanya berhubungan baik dan saling memberikan dukungan. “Laura itu baik banget ga pernah bolehin aku bayar kalau aku kirimin barangku, selalu support aku. Karena Lora tau aku sayang banget sama Lora selalu support Laura semangatin Laura. Laura udah bahagia disana,” tulis Shandy.

Sebelumnya, Shandy juga mengunggah foto bersama saat menjenguk Laura bersama suaminya. “Lora sudah ga sakit lagi, udah gak sedih lagi, udah bisa jalan lagi. Laura udah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama Lora. Al Fatehah untuk Lora,” tulisnya.

Shandy Purnamasari sempat bertemu dengan Laura Anna di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina empat hari lalu. Laura saat itu datang bersama sahabatnya, ibu dan kakaknya serta para sahabatnya, Aan Story, Marshel Widianto hingga Keanu Angelo. Mereka semua memberikan dukungan kepada Laura yang tengah memperjuangkan keadilan setelah mengalami kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad di Tol Jagorawi pada 8 Desember 2019.

Tinggalkan Balasan