Mulai Berani Unggah Foto Bareng, Venna Melinda – Ferry Irawan Didoakan Langgeng

Selebritas senior, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengisyaratkan menjalin hubungan kekasih. Keduanya sama-sama berani mengunggah foto kebersamaan mereka di halaman Instagram mereka. Meski bukan foto berdua, foto-foto yang diunggah itu memberikan pesan keduanya menjalin hubungan kekasih.

Baik Ferry maupun Venna mengunggah foto saat melakukan kencan bareng dengan pasangan suami istri, Emma Warokka dan suaminya di halaman Instagram mereka, Kamis, 9 Desember 2021. “Kamis malam dengan…. #emmabagoesdiary #vennaferrydiary,” tulis Ferry satu jam lalu.

Foto yang sama juga diunggah Venna di halaman Instagramnya. Ia juga menuliskan kalimat yang sama pada keterangan unggahannya itu. Terlihat putra sulung Venna, Verrell Bramasta turut memberikan tanda cinta pada unggahan ibunya.

Dari foto-foto yang diunggah itu, tangan Ferry merangkul Venna. Pada foto yang lain, giliran tangan Puteri Indonesia 1994 itu menempel pada lengan mantan suami Anggia Novita itu.

Siang tadi, mereka juga mengunggah foto bersama dengan Indra Bekti. “Alhamdulillah bisa bersilaturahmi lagi,” tulis Venna. Kalimat yang senada dituliskan Ferry Irawan. “Alhamdulillah. Bisa tetap menjaga tali silaturahim,” tulisnya.

Pada 30 November lalu, Ferry Irawan membuat unggahan dua tangan yang membentuk tanda cinta mengelilingi matahari tenggelam. Foto ini sebuah pengumuman bahwa dia sudah move on dari persoalan rumah tangganya dan menjalin hubungan baru.

“Alhamdulillah Ya Allah. Engkaulah yang Maha Membolak-balikkan hati manusia. Jadikanlah perasaan ini…perasaan yang dapat membawa kebaikan dalam agamaku, imanku, dan ibadahku. Jadikanlah dia yang terakhir dalam hidupku. Dan jadikanlah aku kebaikan untuk hidupnya,” tulisnya.

Unggahan Ferry Irawan dan Venna Melinda ini mendapatkan dukungan dari para pengikut mereka. Aktris senior, Emma Warokka yang berfoto bersama mereka menuliskan kalimat, “Lovely couple.” Netizen mendoakan hubungan itu awet. “Langgeng yaa Kak,” tulis @feraya***. “Alhamdulillah…wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, seoga dipermudahkan segala urusan,” tulis @ruhil***.

Venna Melinda bercerai dengan Ivan Fadilla pada 2013 lalu dan hingga kini belum menemukan tambatan hati. Ivan sendiri sudah menikah kembali dan memiliki seorang anak laki-laki. Meski lama menjomlo, Venna tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi. Venna yakin akan diberikan pasangan yang terbaik dan tepat untuk dirinya.

Tinggalkan Balasan