Maksud Username yang Dipilih Jungkook BTS di Instagram Pribadinya

Jungkook BTS menjadi anggota BTS paling disorot saat mereka membuat akun Instagram pribadi, Senin, 6 Desember 2021. Ia menggunakan username paling unik dan panjang. Pemuda 24 tahun ini membuat nama Instagramnya, @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz. Nama yang panjang, berbeda, dan bikin kening berkerut.

Username ini juga menegaskan Jungkook amat kreatif dalam memilih nama. Walhasil, trending topic di Twitter dengan kata kunci IGnya, untuk membahas tujuh anggota BTS yang membuat akun Instagram pribadi, paling banyak menyorot username Jungkook ini.

“Jungkook sangat kreatif my. Perihal username IGnya Jungkook gak perlu mikir keras, karena jawabannya sesimple itu. #btsoninstagram,” cuit @jkpurpleubts, salah satu Army yang berkicau di Twitter.

“JK kalau ditanya apa nama IGnya, abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz, cape banget sama Jungkook,” cuit @btssyoongi. “Nama IGnya Jungkook bagus. Kayak akun fake,” cuit @zulhanumbela.

Tujuh member BTS hari ini membuat akun Instagram mereka pribadi. Baru dibuka, akun mereka otomatis dapat centang biru dari manajemen Instagram tanda sudah terverifikasi. Dalam waktu kurang dari 24 jam, masing-masing anggota sudah mendapatkan pengikut di atas 10 juta pengguna akun Instagram.

Jungkook BTS memiliki pengikut 10,7 juta. V BTS berpengikut 11,1 juta akun. Suga BTS mempunyai 10,2 juta pengikut. Jimin BTS mendapatkan 10,4 juta.J-Hope mempunyai 10,2 juta. Jin BTS memiliki pengikut 10,3 juta akun. Pemimpin mereka, RM BTS diikuti 10,2 juta.

Tinggalkan Balasan