Ben Joshua Bantah Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Aktor Ben Joshua memberi klarifikasi usai namanya dikaitkan dengan artis berinisial BJ yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. Secara tegas, Ben Joshua membantah hal tersebut melalui video yang diunggah di Instagram pada Sabtu, 11 Desember 2021.

“Halo selamat malam, sebenarnya gue males klarifikasi, gue kira ini bakal hilang dengan sendirinya karena di postingan juga sudah gue jawab tapi ini ganggu banget,” kata Ben Joshua di awal video.

Untuk meluruskan tuduhan tersebut, Ben Joshua mengungkapkan kondisi terkininya. Ia mengaku dalam keadaan baik dan baru saja pulang kerja. “Gue baik-baik saja, gue sehat, gue baru pulang dari syuting,” katanya.

Istri Ben Joshua, Elsa Pasaka juga ikut kesal nama suaminya dikaitkan dengan pemberitaan narkoba. Sambil mengunggah kembali video klarifikasi Ben Joshua, Elsa memperjelas bahwa suaminya sedang bersamanya. “Suami saya baik-baik aja. Baru pulang syuting dan lagi mau dinner bareng!!!!!” tulis Elsa di Instagram Story.

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan membenarkan adanya penangkapan artis berinisial BJ karena kasus narkoba. Penangkapan BJ terjadi pada Jumat malam, 10 Desember 2021.

Identitas BJ masih belum diungkapkan dan masih dalam tahap pemeriksaan. Namun diketahui BJ merupakan pemain sinetron. “(Barang buktinya) Sabu. Belum dapat disampaikan dulu (beratnya),” kata Zulpan saat dikonfirmasi wartawan pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Tinggalkan Balasan