2022, Mercedes-Benz C-Class Model Baru akan Dirilis di Indonesia

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengungkapkan bahwa model C-Class masih menjadi model terlaris Mercedes di 2021. Mercy sendiri di tahun ini telah meluncurkan versi terbaru dari C-Class yang disebut dengan model Final Edition.

“Kalau secara volume penjualan year to date Oktober itu memang masih C-Class yang masih memimpin secara volume model,” kata Deputy Director Sales Operations Product Management PT MBDI Kariyanto Hardjosoemarto, saat ditemui di Magelang, Jawa Tengah, Rabu, 1 Desember 2021.

Keri, sapaan akrab Kariyanto, mengatakan bahwa model C-Class Final Edition menjadi edisi terakhir yang diluncurkan di tahun ini. MBDI telah menyiapkan C-Class model terbaru di 2022 dengan pembaruan radikal.

“Di tahun depan kami akan meluncurkan W260 dengan pembaruan total dan berbeda generasi dengan model final edition,” ucapnya.

Sebagai informasi, Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition diluncurkan pada awal tahun 2021. Ada dua model yang dirilis, yakni C 200 dan C 300 AMG Final Edition.

Soal harga, C-Class terbaru ini dipasarkan dengan banderol Rp 920 juta untuk C200 AMG Final Edition dan Rp 1,02 miliar untuk C300 AMG Final Edition. Harga tersebut berstatus off the road.

Tinggalkan Balasan